Pages

Selasa, 16 Juni 2015

Tebak-tebakan lucu

Diposting oleh Sofia Dwianggraini di 04.47
Ada ribuan ekor gajah di suatu lapangan yang besar bagaimana
caranya memisahkan antara gajah yang kecil dan yang besar ??
Caranya dengan memakai ayakan khusus untuk gajah


Apa bedanya bulan sama matahari
kalau matahari banyak disconnya, kalo di bulan belum pernah kesana


Kalau orang kepala nya botak di depan kan pinter kalo botak di belakang
kan kebanyakan mikir , kalo botak depan belakang apa?
Dia pikir dia pinter


Apa bedanya orang sama cacing?
Kalau orang bisa cacingan, tapi kalau cacing nggak mungkin
keorangan bener nggak


Apa bedanya aksi dengan demo?
kalau aksi rodanya empat, kalau demo rodanya tiga.


Yang palsu laku, yang asli gak laku. Apakah itu?
Gigi palsu. Mana ada yang mau beli gigi asli.


Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk ?
Karena nyamuknya takut dengan tiga roda.


Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat


Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget? 
Believe it or not


Ayam jantan, kepalanya di perancis, sayapnya di brazil, kakinya di italia, telurnya dimana? 
Kan ayam jantan masa bertelur


Siapa orangnya yang kalo hasil karyanya diinjak-injak nggak marah? tukang pembuat sandal

Apa yang lebih besar dari gajah yang masih berhubungan dengan gajah? kandang gajah

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
Namanya juga anak-anak!


Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya.


Bensin campur apa yang bisa dipake perjalanan dari Jakarta ke Bandung? Bensin campur dorong.

Apa yang mahal dari BMX? X-nya, coba kalo diganti W.

Buah apa yang bikin orang bingung? Jeruk... nah bingung kan???
Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas? Kalo yang pedas karetnya dua :D

Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
Pocongan Harga!

0 komentar:

Posting Komentar

Tebak-tebakan lucu

Ada ribuan ekor gajah di suatu lapangan yang besar bagaimana
caranya memisahkan antara gajah yang kecil dan yang besar ??
Caranya dengan memakai ayakan khusus untuk gajah


Apa bedanya bulan sama matahari
kalau matahari banyak disconnya, kalo di bulan belum pernah kesana


Kalau orang kepala nya botak di depan kan pinter kalo botak di belakang
kan kebanyakan mikir , kalo botak depan belakang apa?
Dia pikir dia pinter


Apa bedanya orang sama cacing?
Kalau orang bisa cacingan, tapi kalau cacing nggak mungkin
keorangan bener nggak


Apa bedanya aksi dengan demo?
kalau aksi rodanya empat, kalau demo rodanya tiga.


Yang palsu laku, yang asli gak laku. Apakah itu?
Gigi palsu. Mana ada yang mau beli gigi asli.


Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk ?
Karena nyamuknya takut dengan tiga roda.


Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
Soalnya kalo dicabut berat


Apa bahasa Inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget? 
Believe it or not


Ayam jantan, kepalanya di perancis, sayapnya di brazil, kakinya di italia, telurnya dimana? 
Kan ayam jantan masa bertelur


Siapa orangnya yang kalo hasil karyanya diinjak-injak nggak marah? tukang pembuat sandal

Apa yang lebih besar dari gajah yang masih berhubungan dengan gajah? kandang gajah

Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem ?
Namanya juga anak-anak!


Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya.


Bensin campur apa yang bisa dipake perjalanan dari Jakarta ke Bandung? Bensin campur dorong.

Apa yang mahal dari BMX? X-nya, coba kalo diganti W.

Buah apa yang bikin orang bingung? Jeruk... nah bingung kan???
Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas? Kalo yang pedas karetnya dua :D

Pocong apa yang disenengin ibu-ibu?
Pocongan Harga!

0 komentar:

Posting Komentar

 

TUGAS KULIAH Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea